Logo
images

Orientasi Pengenalan Mahasiswa Baru Magister Manajemen

Salah satu tugas pokok dan fungsi Himapas adalah: memberikan sharing dan motivasi belajar di Program Magister Manajemen pada Orientasi Mahasiswa Baru. Sabtu 2 Maret 2019 team Himapas menjadi salah satu pemateri dari Ormaba MM Angkatan XXV. 

 

Topik dalam rangkaian acara kali ini adalah:

1. Pengenalan Himapas, beserta tugas pokok dan fungsinya sebagai salah satu pendukung kegiatan perkuliahan Magister Manajemen. Tentang Himapas[...]

2. Sosialisasi program kerja masa bakti 2019, website dan media sosial himpunan, email serta contact centre. Program Kerja Himapas [...]

3. Sharing session terkait kegiatan Company dan University Visit. Dukungan Comvit [...]

4. Sosialisasi Seminar Internasional. 

 

Berikut adalah catatan dari team pemateri:

A. Sebagaimana yang disampaikan oleh team Himapas, kunci kesuksesan belajar dalam program Magister Manajemen adalah "kekompakan dan kerukunan antar mahasiswa, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi", Riza Amrullah, SE. 

B. Dalam melaksanakan program kerja Himapas, diharapkan para mahasiswa Magister Manajemen terlibat aktif dalam setiap kegiatan. Dikarenakan fungsi dan tujuan dari setiap agenda adalah untuk mahasiswa dalam prosesi kesuksesan study.

C. Sekat atau barrier antar mahasiswa sebaiknya diminimalkan atau sebisa mungkin dihilangkan, mengurangi penyebutan Nama Angkatan, karena kita adalah keluarga besar Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya.

 

Selamat datang rekan-rekan dalam keluarga besar MM, ayo berprestasi dan sukses bersama!

 

Photo kegiatan silahkan Klik Disini!

 

 



Dipost Oleh Super Administrator

Super Administrator Himapas