Logo
images

Peserta Outdoor Training di Depan Sekretariat Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya (Photo oleh: Rere dan MMXXIV Family).

Himapas Mendukung Outdoor Training Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE Perbanas

Himapas STIE Perbanas Surabaya, yang diwakili oleh Idha Sudianto (Ketua Himapas) dan M. Arfan Hajam (Ketua Harian) menghadiri undangan acara Outdoor Training Program Pascasarjana Magister Manajemen.  Kegiatan dilangsungkan di Istana Mandala Kerti dan Obech Avontur Pacet Mojokerto pada tanggal 13-14 Juli 2019.  Acara diikuti oleh seluruh Mahasiswa Magister Manajemen Angkatan XXIV dan XXV.

 

 

Peserta Outdoor Training MM Angkatan XXIV (Photo oleh: Rere dan MMXXIV Family)

 

Peserta Outdoor Training MM Angkatan XXV (Photo oleh: Farhan dan MMXXV Family)

Peserta Outdoor Training di Istana Mandala Kerti (Photo oleh: Farhan dan MMXXV Family).

 

Kegiatan training dimulai dengan kegiatan permainan (teamwork game) yang dipandu oleh Timur Langit, dimaksudkan supaya hasil evaluasi permainan lapangan dapat dicermati serta diterapkan dalam lingkungan kerja dan bisnis peserta training.  

 

Pada sore hari, acara dilanjutkan FGD, sharing session dan api unggun serta ramah tamah antar peserta.

Tujuan utama dari dilaksanakanya kegiatan ini adalah selain untuk memupuk rasa persaudaraan antar mahasiswa juga sebagai forum diskusi dan evaluasi kegiatan perkuliahan Magister Manajemen, sebagaimana disampaikan oleh Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M., selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen. Pada sesi Focus Group Diskusi (FGD) Prof Tatik juga menyampaikan visi Magister Manajemen untuk dipahami oleh semua peserta yang hadir, yaitu:

 

Menjadi program studi magister manajemen yang terkemuka di Indonesia di bidang manajemen bisnis dan perbankan yang adaptif berwawasan global pada tahun 2022. 

 

 Sesi Focus Group Discussion (Photo: Dokumentasi Himapas)

 

Dalam forum, mahasiswa Magister Manajemen baik dari Angkatan XXIV dan XXV secara aktif berdiskusi tentang evaluasi perkuliahan. Perwakilan mahasiswa menyampaikan saran, pendapat serta masukan yang sangat membangun untuk perbaikan secara simultan dalam proses pembelajaran, mendukung penuh atas rencana strategis Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya untuk mendapatkan akreditasi A.  Forum yang dipimpin oleh Prof Tatik, dan di notulensi oleh Sekretaris Prodi Dr. Ronny, S,Kom, M.Kom, M.H berlangsung hangat sampai dengan acara Api Unggun yang diikuti oleh semua peserta Outdoor Training.

 

Perwakilan Himapas juga menyampaikan agenda kegiatan, rencana kerja, misi organisasi serta sosialisasi Seminar Internasional the ICOBBI 2019. 

Presentasi riset berformat poster A0, mengundang rekan-rekan Magister dan Sarjana dari internal STIE Perbanas juga dilakukan untuk mensukseskan acara bertaraf internasional ini.

Khusus untuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ketua Harian menyampaikan akan bekerjasama dengan LPPM Perbanas dalam mentoring, transfer pengetahuan serta inklusi keuangan dan Gerakan Mari Menabung.

 

Sebagai penutup rangkaian kegiatan kali ini, peserta outdoor training melakukakn rafting yang dipandu oleh Obech Avonture.

 

"....Perbanas didadaku, S2 cita-citaku, Kuyakin Lulus Tepat Waktu.

Magister Manajemen STIE Perbanas for  Brighter Futures ...!" (Credit by Kelompok I Outbond).

 

Semoga dengan sinergi antara Sekretariat Pascasarjana, Dosen, Mahasiswa serta stackholder lain, visi strategis untuk Akreditasi A program Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya dapat segera dapat terwujud!

 

Galleri Kegiatan Klik Disini (Credit Photo by Rere dan MM XXIV; Farhan dan MMXXV; Pak Ronny).



Dipost Oleh Super Administrator

Super Administrator Himapas