Logo
images

Buka Puasa Bersama Himapas 2019

Sebagai salah satu wujud kegiatan pengabdian kepada masyarakat, pada Selasa sore hari (28/5) perwakilan Himpunan Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya (Himapas) mengadakan acara Buka Puasa Bersama. Acara kali ini diselenggarakan di Pesantren Bismar Al Mustaqim, dengan tema "Berbagi Kebaikan Untuk Sesama".

 

 Gimmic dan Game Dipandu Oleh MC

 

Acara dimulai pada pukul 16:00 dan pandu oleh MC Arfan Hajam. Bang Arfan dengan penuh semangat memandu jalanya acara, dimulai dengan permainan islami, gimmick dan quiz seputar pengetahuan keagamaan. Seluruh peserta sangat menikmati dan antusias mengikuti gimmick, MC dengan keramahan serta keluwesan dalam memandu sangat menghidupkan acara menjelang buka puasa bersama.

 

Dr. Ronny, S.Kom.,M.Kom., MHum selaku Sekretaris Program studi dan perwakilan dari Magister Manajemen STIE Perbanas, dalam sambutanya menyampaikan: "Adik-adik harus semangat belajar supaya pintar, agar kelak dapat menjadi Sarjana, Master bahkan Doktor yang berguna bagi Nusa Bangsa Negara dan Agama".

 

Acara buka puasa diawali dengan takjil, sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Riza Amrullah. Dilanjutkan dengan makan bersama adik-adik panti asuhan beserta segenap pengurus dan perwakilan Himapas serta Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya.

 

 Pemberian Donasi serta peralatan tulis menulis

 

Acara penutup kegiatan adalah pebagian uang saku THR untuk adik-adik panti asuhan, pemberian donasi kepada pengurus Pesantren Bismar Al Mustaqim yang disampaikan langsung oleh Dr. Ronny. Tidak lupa juga diberikan donasi berupa buku dan alat tulis untuk masing-masing anak didik Pesantren Bismar Al Mustaqim.

Atas nama Himpunan Mahasiswa Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya (Himapas), kami mengucapkan terimakasih atas segala dukungan penuh serta donasi keluarga besar Magister Manajemen. InsaAlloh berkah dan bermanfaat. Sesuai dengan tema kegiatan kali ini "Berbagi Kebaikan Untuk Sesama".

 

Sampai bertemu kembali pada acara kegiatan pengabdian masyarakat Himapas selanjutnya!

 

 

 



Dipost Oleh Super Administrator

Super Administrator Himapas