Logo
images

Delegasi MM STIE Perbanas Surabaya (Dokumentasi Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M.,).

Berprestasi di Kancah Internasional Bersama Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya

Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya dan Himapas saat ini sangat bangga, beberapa mahasiswa terbaik Magister Manajemen: Irkhamnah Aisyah Yuana, Ponta Dewa Saktiawan, Agda Laily Ahadiah, Asfahan Iskhaq berkesempatan hadir dalam acara 3RD INTERNATIONAL CONFERENCE ON INTERDISCIPLINARY RESEARCH IN HIGHER EDUCATION (ICIRHE 2019), bertempat di Renaissance Kuala Lumpur Hotel Malaysia 18-20 July  2019. Delegasi dipimpin langsung oleh Kepala Program Studi Magister Manajemen Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M., dan didampingi oleh Dr. Drs. Djuwari, M.Hum. 

 

Presentasi Penelitian Aisyah dalam ICIRHE 2019 

(Dokumentasi Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M.,).

 

Pada kesempatan kali ini Aisyah, yang juga menjabat sebagai Koordinator Sie Karya Imiah Himpunan Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya (Himapas), mempresentasikan penelitian berjudul "The Effect of Technology Characteristics on Customer Satisfaction with Task Technology Fit as Mediatin Variable for Bank Mandiri Customers in Surabaya". Penelitian ini membahas tentang variabel Karakteristik Technology, Task Technology Fit, Penggunaan dan Kualitas layanan dalam memperngaruhi Kepuasan pada mobile banking Bank Mandiri.

 

Bersama Anggota Delegasi MM lainya dalam ICIRHE 2019 

(Dokumentasi Irkhamnah Aisyah Yuana).

 

Selain mempresentasikan penelitian, Aisyah juga menampilkan tari Gelang Room dari Madura. Seni tari  Gelang Room adalah sebuah tarian yang menceritakan tentang para wanita Madura yang gemar memakai gelang di kaki maupun tangannya. Gelang dalam hal ini menunjukan kelas strata di mata masyarakat Madura, serta sebagai pemacu semangat kerja buat para wanita Madura. Mereka bahkan sering merantau dengan harapan mendapatkan rejeki yang nanti akan dibelikan gelang emas sebagai bentuk kesuksesan wanita Madura.

 

Delegasi MM STIE Perbanas Surabaya (Dokumentasi Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M.,).

 

Delegas MM STIE Perbanas Surabaya (kiri-kanan):

Ponta Dewa Saktiawan, Dr. Drs. Djuwari M.Hum., Prof. Dr. Tatik Suryani Psi. MM., Irkhamnah Aisyah Yuana, Asfahan Iskhaq, Agda Laily Ahadiah.

 

Selamat dan Sukses atas prestasi yang membanggakan Delegasi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya!

 

Berminat untuk berprestasi sebagai Mahasiswa Pascasarjana seperti mereka? Silahkan bergabung dengan Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya, Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal  11 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut silahkan akses tautan berikut ini: 

https://www.perbanas.ac.id/index.php/id/content/pendaftaran

 

Magister Manajemen dan Himapas STIE Perbanas Surabaya juga akan mengadakan Konferensi Internasional ICOBBI 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019 di Ballroom Novotel Samator East Hotel.  Syaratnya cukup mudah untuk menghadiri konferensi ini:

 

1. Registrasi melalui link https://bit.ly/ICOBBI2019 (sistem secara otomatis akan mengirimkan email balasan dan instruksi penyelesaian registrasi, apabila memerlukan dukungan atau memiliki pertanyaan, kontak Conference Agent juga tersedia dalam surat elektronik).

2. Konfirmasi pembayaran.

3. Mengirimkan abstraksi dan full paper (khusus untuk pemakalah). Sedangkan peserta konferensi tidak diperlukan  mengirim abstraksi dan penelitian (STOP pada tahap No.2).

 

Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya for  Brighter Future ...!

 

 


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Super Administrator Himapas

Tinggalkan Komentar