Logo
images

Program Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya Gelar ICOBBI 2020

STIE Perbanas Surabaya, melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen kembali menggelar International Conference Business and Banking Innovations (ICOBBI) pada tahun ke - 2 di tahun 2020.

Pada Tahun ini, STIE Perbanas menggunakan tema Nurturing Business and Banking Sustainability yang diselenggarakan pada Agustus 2020 dengan total 62 peserta, melalui daring dengan menggunakan aplikasi zoom.

Di samping itu, sejumlah perguruan tinggi turut terlibat sebagai co-host, di antaranya: Universitas 17 Agustus Surabaya, Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, STIE Nitro Makasar, dan STIE 66 Kendari Sulawesi Tenggara. Sebanyak 63 berpartisipasi sebagai pemakalah di bidang bisnis dan perbankan.

Sekretaris Program Studi Magister Management, Dr ronny, S.Kom, M.Kom, M,H menerangkan bila kegiatan konferensi Internasional ini bekerja sama dengan 5 negara.

"Kegiatan ini adalah kegiatan konferensi Internasional dan mengundang para peneliti, para dosen, dan para mahasiswa untuk mempresentasikan hasil penelitiannya. Kami juga bekerjasama dengan 5 negara, yaitu Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, dan India," terangnya kepada Surabaya Pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk  mempresentasikan hasil penelitian tentang bagaimana cara bisnis dapat terus berkelanjutan dilaksanakan dengan dua sesi dalam setiap harinya.

Sesi pertama konferensi Internasional dimulai pukul 09.00-11.30 WIB dan sesi kedua dengan presentasi para pemakalah dimulai pukul 13.00 WIB.

"Ada 62 pemakalah yang memaparkan hasil penelitiannya, juga berasal dari perguruan tinggi lain selain dari 6 perguruan tinggi yang bekerjasama dengan STIE Perbanas.Jumlah peserta pada tahun ini lebih dari 100 peserta, baik pemakalah maupun di luar pemakalah," ungkap Dr. Ronny.

Para pembicara konferensi Internasional pada hari pertama yakni, Prof. Dr. Tatik Suryani, MM Ketua Program Magister Managemen STIE Perbanas Surabaya, Indonesia, Prof. Reevani Bustami, Ph.D Universitas Sains Malaysia, dan Associate Prof. Pallavi Pathak, Ph.D India.

Sedangkan pembicara konferensi Internasional pada hari kedua yakni, Prof. Angelica M..Baylon, PhD, Director Maritime Academy of Asia and the Pasific, Philippines, Associate Prof. Dr. Ellisha Nasruddin, Graduate School of Business USM Malaysia, dan Chonlantis Darawong, Ph.D Sripatum University, Thailand.

"Konferensi ini meleingkupi pembahasan ekonomi dan bisnis. Kita akan memberikan 2 penghargaan untuk kategori best paper dan best presentation. Nantinya kami akan memberikan sertifikat dan kami tawarkan juga untuk publikasi di jurnal ilmia SINTA 2," pungkasnya.

 

Artikel ini tayang sesuai dengan sumber asli Surabaya Pagi:

 http://surabayapagi.com/read/program-magister-manajemen-stie-perbanas-surabaya-gelar-icobbi-2020


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Super Administrator Himapas